KAMPUNG TRIDI, SURGANYA PENIKMAT SENI KOTA MALANG


Assalamualaikum wr. wb.
Hai kawan, setelah vakum hampir setahun, akhirnya saya kembali dengan membawa referensi tempat wisata baru di kota Malang. Maaf, karena kesibukan (sebenarnya penyakit males sih) saya baru bisa update.

Kita langsung saja ya, kali ini saya akan menginfokan kepada kawan semua tentang salah satu tempat hits di kota kelahiran saya, Malang. Tak hanya hits di Malang, tapi tempat ini juga sudah tersohor sampai ke seluruh negeri. KAMPUNG TRIDI, yup, kampung yang tertelak di daerah Jodipan dan bersebelahan langsung dengan KAMPUNG WARNA ini tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung bukan hanya dari kota Malang, namun juga dari banyak kota di Indonesia. Harga tiketnya juga sangat murah, yakni Rp. 2000,-. Kalau kawan bawa sepeda motor, biaya parkir + tiket masuk Rp. 5000,-. Kawan juga akan mendapat gantungan kunci cantik karya warga lokal sebagai tiket masuk.




Jadi tunggu apalagi, yuk main ke kota Malang. Yuk main ke KAMPUNG TRIDI MALANG. Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. Wassalam ^^

Komentar