COBAN PELANGI

WARNA WARNI COBAN PELANGI



Assalamualaikum kawan ^^, pada postingan kali ini saya akan membahas lagi-lagi tentang wisata alam yang ada di kota Malang. Letaknya ada di Ngadas, Poncokusumo, Tumpang, kabupaten Malang. Bahasa inggrisnya Rainbow Waterfall alias Coban Pelangi.

Jalan untuk menempuh Coban Pelangi cukup mudah dan beraspal. Buat driver amatir kayak saya pas banget deh. Setelah sampai di lokasi, kita diharuskan membayar tiket masuk seharga Rp. 10.000,-. Dan saatnya kita mulai jalan kaki. Selama perjalanan, kita disuguhi pemandangan alam yang subhanallah indahnya. Ada bukit-bukit, pepohonan rindang, dinding bebatuan kayak gua-gua gitu.




Lalu khasnya di sini, sebelum tiba di air terjun, kita akan menyeberangi jembatan bambu yang klasik banget kawan. Kawan bisa bernarsis ria di jembatan ini.

View jembatan dari bawah

view bawah jembatan



Nah, setelah menyeberangi jembatan, kita tinggal jalan sebentar terus sampai deh di air terjun Coban Pelangi. Kalau cuacanya pas, kita bisa melihat bias-bias pelangi di area air terjun.

Nah, buat kalian yang belum kemari buruan nyusul ya. Jalanannya mulus kok, gak usah takut. Pemandangannya juga indah, dan pastinya air terjunnya itu loh... wonderful. Wassalam.

Komentar