PANTAI NGOPET MALANG

PESONA PANTAI NGOPET MALANG SELATAN



Melanjutkan dari perjalanan saya tadi, pantai selanjutnya yang akan saya bahas adalah pantai Ngopet (Ngopet loh ya, jangan salah). Pantai Ngopet terletak di deretan pantai yang terletak di Gajahrejo, Gedangan, Malang Selatan. Jalannya bagus deh, disisi kanan dan kiri banyak ditumbuhi pohon pisang, makanya dan ini disebut daerah Gedangan, gedang adalah bahasa Jawa yang berarti pisang.

Sekali bayar tiket (Rp. 5000,-), kita bisa masuk ke tiga pantai, yaitu pantai Ngopet, Wedi Klopo, dan Batu Bekung (btw Batu Bekung pernah masuk acara my Trip My Adventure loh). Tapi sayang seribu sayang, saya hanya mengunjungi pantai Ngopet. Inginnya menikmati semuanya, namun apa daya diri ini sebagai traveller numpang. Ya, ini acara kantor bapak saya, jadi nurut sajalah mau kemana.


Bukit karang di sisi kiri pantai Ngopet

view pantai Ngopet 270°


Saat baru memasuki pintu loket, kita akan langsung disuguhi pemandangan indah pantai, ya inilah pantai Ngopet, pantai pertama. Daya tarik disini menurut saya adalah ada bukit besar di sisi kiri dan bebatuan-bebatuan di sisi kanan yang menambah kesan eksotisme pantai Ngopet. Pantai Ngopet lebih bersih ketimbang pantai Balekambang dan pasirnya putih.



Sekian cerita saya berseru-seru ria di pantai Ngopet. Nantikan perjalanan saya selanjutnya menyusuri Malang Selatan.

Komentar