PARALAYANG dan OMAH KAYU BATU-MALANG

PARALAYANG dan OMAH KAYU



Hai kawan! Kali ini aku mau bahas tentang salah satu tempat wisata yang ada di kota Batu, yaitu Paralayang. Arema pasti uda sering dengar, bahkan sering kesini. Kalau kalian masih asing dengan tempat ini, aku akan jelaskan. Paralayang adalah tempat untuk bermain para layang-layang (loh?) Maafkan diriku, maksudnya tempat melayang, iya, melayang. Melayang dengan parasut tentunya, dengan paralayang. Terletak di Gunung Banyak, merupakan dataran tinggi dengan view menakjubkan! Kawan bisa melihat luasnya kota Malang dan Batu dari atas sini.

 Melihat keseruan bermain paralayang


Karena pemandangan yang menakjubkan, bukan yang mau main paralayang saja yang kemari, kawan-kawan bisa datang kesini hanya untuk sekedar selfie. Biaya masuknya hanya Rp 5000. Tenang bagi yang muslim, karena disini disediakan musholla untuk shalat. Dan kawan tidak usah khawatir akan mati kelaparan, karena banyak warung yang menjual berbagai macam makanan dan minuman di atas sini.

Tak hanya pemandangan alam yang indah yang bisa dinikmati, kawan juga bisa menikmati rumah pohon yang unik di area Paralayang. Namun kawan harus membayar lagi Rp 5000 untuk bisa masuk ke area rumah pohon. Kawan bisa berfoto-foto ria di atas rumah pohon (foto disini hits loh). Foto doang yaa... kalau mau menginap juga bisa. Wah... siapa yang mau menginap di rumah pohon?di atas pohon? Pohonnya di atas gunung? Wah pasti asyik banget! Biaya menginap di rumah pohon ini sekitar 300 sampai 450 ribu per malam.

image by http://ongistravel.com

Bagaimana? tertarik bermain paralayang? atau menginap di rumah pohon? atau sekedar menikmati pemandangan dari atas Gunung Banyak? Yuk main ke Batu-Malang. Wassalam



Komentar