SELECTA BATU-MALANG



Assalamualaikum kawan, bagaimana you punya kabar? Semoga baik baik saja ya. Pada postingan kali ni, saya hendak share tentang salah satu spot rekreasi. Cocok untuk wisata keluarga atau pun dengan pasangan halal kawan.
Selecta, salah satu spot wisata yang terletak di desa Tulung Rejo, kecamatan Bumiaji,  kota Batu ini menawarkan kolam renang, area outbond, dan kebun bunga dalam satu paket. Yang paling terkenal dari Selecta adalah taman bunganya. Terdapat bermacam-macam jenis bunga yang ditanam di sini. Hamparan bunga warna-warni yang luas, apalagi kalau lagi pada mekar semua, serasa di Holland deh. Biaya masuk Selecta sebesar Rp. 20.000,- worth it lah pokoknya.

Di awal pintu masuk, kita disuguhi pemandangan akuarium raksasa, ada banyak ikan emas di dalamnya. Lalu kita akan melewati jembatan kecil, nah jembatan ini sering dibuat narsis ria. Kawan boleh take a selfie dulu di sini.






Saya datang bersama keluarga, kami memilih untuk berjalan-jalan menyusuri taman terlebih dahulu. Di sepanjang perjalanan, tak hentinya saya dan keluarga bernarsis ria. Setelah itu kami menyegarkan tubuh dengan cara berenang. Kolam di sini cukup besar. Kolam renangnya terbagi jadi dua, kolam dalam dan dangkal.


Setelah puas berenang, saya dan keluarga makan siang dengan bekal yang kami bawa sendiri. Banyak disediakan tempat-tempat duduk atau gazebo di sini, pas buat tempat makan. Bagi kawan yang muslim tidak perlu khawatir, di sini disediakan musholla. Mushollanya cukup bersih, dan bagi muslimah sekalian, sudah disediakan mukenah.

Foto sudah, renang sudah, makan sudah, hari sudah sore pula. Kini saatnya saya dan keluarga pulang ke rumah. Bagi kalian yang belum pernah ke Selecta, gak bakal nyesel deh datang kemari. Suasananya itu loh, asri banget. Recommendes buat muda mudi yang suka narsis apalagi pecinta flora. Wassalam.

Komentar