ALUN ALUN KOTA MALANG


Assalamualaikum kawan ^^, postingan kali ini saya akan membahas spot paling terkenal di kota Malang. Dan pasti kalian yang warga Malang sudah puluhan bahkan ratusan kali mengunjungi tempat ini. Ialah ikon kota Malang... Alun Alun Kota.

penampakan saat malam hari

Ya, setiap kota biasanya memiliki alun-alun khas kota mereka. Nah, Malang juga punya. Alun-alun kota Malang terletak di jl. Merdeka Barat. Dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, bank, kantor pos, mall, masjid, dan gereja. Letaknya di pusat kota dan tempatnya yang asyik buat nongkrong membuat alun-alun kota Malang tak pernah sepi pengunjung. Apalagi ada WiFi gratis, bikin para pengais internet gratis betah berlama-lama di sini.


Ada taman hijau yang luas, rumah merpati, area bermain playground, area foto 3D, WiFi, arena skateboard, tempat duduk di setiap sudut taman dan yang khas adalah air mancur dan masjid Jami'.



Masjid Jami' saat malam

 arena playground

foto 3D

Main ke Malang? Wajib ke ikonnya kota Malang, yup! Apalagi kalau bukan alun-alun kota Malang. Wassalam.

Komentar

  1. Stainless Steel Double Edge Spade Double Edge Safety Razor
    The stainless titanium flash mica steel double edge razor is the perfect combination for shaving in a clean, comfortable titanium legs and comfortable titanium trim hair cutter reviews shave. Made for the delicate titanium blade sensitive skin and Weight: 376gBrand: Stainless SteelHandle length: 4.0"Handle diameter: 0.0" Rating: 4.6 · titanium 3d printer ‎3 reviews

    BalasHapus

Posting Komentar