KAMPUNG WARNA JODIPAN



Assalamualaikum kawan, lama saya tidak blogging. Kali ini saya kembali untuk menceritakan, meng-infokan, berbagi pada kawan semua tentang salah satu spot wisata di kota Malang.
Kali ini saya berkunjung ke daerah Jodipan kota Malang. Tempat ini dahulunya hanyalah perkampungan warga biasa, namun seorang mahasiswa UMM mengubahnya menjadi tempat yang menarik dan menjadi tujuan wisata dari warga lokal hingga turis mancanegara.





Ia adalah wisata "Rumah warna". Perkampungan yang terletak di pinggiran sungai Brantas ini disulap menjadi perkampungan warna-warni nan cantik. Dan tentunya tempat yang pas untuk ber-narsis ria. Jika mau masuk ke Kampung Warna, kawan akan dikenakan biaya masuk Rp. 2000,-/ orang dan akan mendapatkan stiker oleh-oleh Kampung Warna.

 
  

Sekian cerita perjalan saya meng-eksplor kampung wisata, kampung warna Jodipan Malang. Semoga postingan saya bermanfaat dan menginspirasi kawan semua. Wassalam.

Komentar